Jual Batubara Surabaya Berbagai kalori dan jual batubara untuk berbagai macam Industri melayani pengiriman Batubara Kalimantan Ke seluruh Indonesia.

Mengenai perusahaan mining terbesar di indonesia

Penulis : Pada Hari : Kamis, 26 September 2013 | Jam : 23.24

mining di Kalimantan

banyak sekali perusahaan mining terbesar di Indonesia, tetapi hal itu tidak akan kita bahas disini hal yang saya bahas terlebih dahulu adalah perusahaan mining multinasional atau yang disebut terbesar di dunia.

BHP Billiton merupakan perusahaan pertambangan multinasional dan didirikan tahun 2001.Perusahaan ini adalah marger antara PHB dan Billiton.PHB sendiri telah berdiri sejak tahun 1885, sementara Billiton berdiri sejak tahun 1860.Billiton merupakan awal dari nama pulau di indonesia yaitu Bangka Belitung, ini disebabkan karena billiton adalah prusahaan pertama yang mengeksplorasi timah di pulau tersebut.Komoditas utama prusahaan ini adalah mineral, minyak bumi dan baja.Perusahaan ini berkantor pusat di Melbourne, Australia dan telah memperkerjakan lebih dari 30.000 karyawan di seluruh dunia.PHB Billiton juga telah terdaftar di bursa efek berbagai negara, antara lain Australia, Inggris, Jerman, Selandia Baru, Swiss dan Amerika Serikat.

Vale CVRD adalah Perusahaan pertambangan yang didirikan pada tahun 1902 yang berkantor pusat di Toronto, Canada.Komoditas tambang utama perusahaan ini adalah nikel, tembaga, kobalt, platina, emas dan perak.perusahaan ini memiliki 12.000 karyawan di berbagai negara, yaitu kanada, Amerika Serikat, Inggris, Brasil dan juga Indonesia.
perusahaan ini adalah induk prusahaan dari PT. INCO Indonesia Tbk.
Newmont Mining Corporation merupakan perusahaan pertambangan dengan komoditi utama yaitu emas,tembaga dan minyak.Perusahaan ini didirikan oleh seorang kolonel yaitu William Boyce Thomson pada tahun 1921 di New york.Perusahaan ini memperkerjakan lebih dari 30.000 karyawan di seluruh dunia, memproduksi 233.000 kg emas per tahunnya dan memiliki cadangan 2.800.000 kg emas yang tersebar di tambang-tambang aktif di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

3 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

      Hapus
  2. Kepada Yth Divisi Procurement

    Bersama ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami PT.GLOBAL PRIMA PERKASA (GPP)
    Sebagai stockies dan distributor untuk produk material steel bagi perindustrian & project di Indonesia
    Kami spesialis dalam mensupport (mensuply) kebutuhan proyek – proyek industri seperti : Oil & Gas
    Pipelines, Konstruksi, Pembangkit Listrik ( Power Plants ), Pembuatan Kapal (Ship Building ), Boiler,
    Pulp & Paper, Chemical, Dll.
    Adapun material yang bisa kami supply meliputi

    Pipa : Carbon Steel ,Galvanis (Welded & Seamless)Api 5L/A106Gr.B
    A53 Gr.A & B,Gr.X, X52 Dia.1/2’’ – 54’’Dll
    Spiral Welded Steel Line Pipe Dia.4’’ – 54’’,Stainless Steel Pipe Alloy Steel Pipe
    A33 Gr.6/A335 P5,P11,P12,Tubing SS316/316L Dll
    Pipa pvc, Pipa tembaga. Brand: SPINDO,BAKRIE,PPI,EX-CHINA,JAPAN,ETC
    Steel Construction : H-Beam, IWF,Besi Beton,Siku,Channal U,CNP,INP,Assental,Plate
    Steel Gratting Berbagai ukuran . DLL ( Hitam,Putih,Kapal,Bordes,Strip,Alumunium )
    Pipa Kotak,Plate Stainless Steel Plate SS 304/316/L,Pressure Vessel,Boiler Plate Dll
    Fittings : Fittings : Elbow,Reduser (Concentric & Eccentric),Tee,Union,Coupling,Half, Hex Plug,Tredolet,
    Weldolet,Sch10,20,40,80,160 Dia.1/2’’ – 54’’Dll : Stat bold. Bold&nut. U-Bold.Angkor Bold
    Bermacam-macam semua ukuran
    Brand : JAPAN,KOREA,LOKAL CHINA,ETC, ELBOW 5D
    Flange : Forget Flanges A105-Carbon Steel,A350-LF2 CS,A182,SS304/316L Slip On,Welding Neck,
    Forget Flanges A105-Carbon Steel,A350-LF2 CS,A182,SS304/316L Slip On,Welding Neck,
    Blind Flanges,Socket Weld,Lap Joint Dll Ansi : 150,300,600,900,1500,2500,Jis 10K,20K Dia. 1/2’’ 54'’
    Valve : GATE VALVE,CHECK VALVE,GLOBE VALVE, STRAINER, MEREK, GLT, KITZ #
    Clas 10K, # 150, # 300, # 600, # 900, # 3000, # DLL

    Kami mengharapkan perusahaan kami dapat tercatat sebagai salah satu Vendor (Supplier) diperusahaan Bapak/Ibu
    Kami selalu memberi perhatian khusus untuk semua kebutuhan material yang dibutuhkan kapanpun
    Dan menyediakan barang-barang bermutu dengan kualitas prima serta pelayanan
    yang cepat dan tepat,barang dikirim sampai tempat yang dituju. Apabila perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan
    Material silakan menghubungi kami ke No Telp : 021 – 2903 9601, Fax, 021 - 2903 9603
    E-mail: rioglobal23@gmail.com Whatsapp:081296104468

    Demikianlah perkenalan kami, dan selanjutnya kami tunggu pesanan dari Bapak/Ibu. Atas perhatian
    Dan kerjasamanya yang telah Bapak/Ibu berikan sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih


    Hormat Kami,
    PT GPP GLOBAL PRIMA PERKASA







    ( RIO )
    Marketing

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogroll

Search

Ads

Contact

Composure

Search

 

Popular Posts